Jumat, 15 Juli 2011

Manfaat Melakukan Ping Untuk Blog

Kegiatan Blogging Anak Desa dalam menumbuh kembangkan Blog Anak Desa baru dimulai dari awal juli 2011. Blog yang tidak mempunyai Niche market ini, bisa bersaing dengan blog yang sudah lahir dari tahun jebot dengan keyword yang lumayan banyak dicari Oleh para Netter di Indonesia Maupun di Dunia.

Saya tidak akan membahas keyword apa yang saya tanam di blog saya sehingga bisa muncul dengan cepat dan bertahan lama di SERP Google. Saya hanya ingin berbagi pengalaman tentang salah satu cara saya untuk bertengger di 10 Besar Search Engine Google.com dan Google.co.id. Apa yang akan saya bagikan? Yaitu Manfaat Melakukan Ping untuk Blog.
Selengkapnya >>>

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ