Rabu, 20 Juli 2011

Ucapan Terima Kasih Buat Paman Google

Sekitar lima Jam sebelum Postingan ini di Luncurkan, domain www.yayansuryana.com sempat menghilang di Search engine Google.com entah kenapa raja search engine ini tidak mau menampilkan URL saya. Mungkin bahasa lainnya bisa jadi di Banned, karena lima jam yang lalu saya mempraktekan kepada sahabat saya mengenai Black Hat SEO. Dan blog Anak Desa ini menjadi alat praktek. 10 Menit bisa langsung tampil di nomor satu search engine, dan satu jam kemudian menghilang. Membuat hati Anak Desa, kembali miris. Setelah berusaha untuk membujuk kembali Paman Google. Akhirnya Blog Anak Desa kembali tampil di search engine. Malah kali ini diberikan kebaikan oleh paman Google untuk naik peringkat ke nomor tiga dengan Keyword "Anak Desa", "Blog Anak Desa", "Potret Anak Desa", dan "label jadi Meta Tag"

Lewat Postingan singkat ini Anak Desa mau mengucapkan banyak terima kasih kepada Paman Google yang sudah kembali berbaik hati mengembalikan posisi saya di Search engine-nya. Senang sekali sampai saya bisa tidur dengan tenang dan bisa kembali beraktifitas tanpa harus menghawatirkan Blog Tanpa Iklan Adsense ini.

Sekali Thanks For Google.com

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ