Minggu, 24 Juli 2011

Berjuang Menjadi Blogger Pro

Kita semua pasti memiliki sebuah mimpi, dan saya yakin Anda pun juga pasti memilikinya termasuk saya. Jika Kang Salman sebagai admin tunggal blog ini memiliki mimpi dapat mengembangkan blog ini menjadi lebih besar dan luas berpengunjung 60.000 orang perhari dengan sub-sub domain yang memupuni, ide dan planing sudah saya buat, termasuk konsep-konsep didalamnya. Namun ada sebuah halangan dan masalah yang saya hadapi, tidak mungkin saya saja seorang diri mengontrol itu semua. Bukan masalah pusingnya, tetapi jumlah waktu yang kita miliki terbatas 24 Jam. Bagaimana dengan Anda?

Lihat Juga:

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ