Minggu, 17 Juli 2011

Kenapa Wanita Suka Bersolek / Berdandan?

Wanita itu suka bersolek, kenapa ya? - Itu sering menjadi pertanyaan besar dan bahan gosipan kang salman sebagai kaum adam sejak berumur 16 tahiun. Kandang kang salman suka bertanya-tanya mengapa hal itu terjadi, 5 tahun sudah ini menjadi pertanyaan besar yang belum terpecahkan oleh saya. kalau menurut anda sendiri mengapa cewek suka bersolek/bedandan?

wanita suka bersolek dan berdandan


Inilah opini saya:
1. Wanita adalah mahluk selalu suka kebersihan
Itu dibuktikan dengan rajinnya mereka beres-beres dan rajinnya mereka mandi, dan para pembaca kucoba juga tau berapa lama waktu yang di habiskan oleh para wanita di kamar mandi.

2. Wanita sangat suka akan kerapihan
Menurut kang salman hampir 98% wanita suka akan kerapihan, dapat kita lihat berapa banyak waktu yang mereka habiskan untuk membuat semuanya tampak baik dan rapih. kebiasaan merapihkan kamar atau rumah pun akan terbawa semakin menguatkan pskologis wanita untuk selalu terlihat rapih dan menawan.

3. Wanita selau suka dengan keindahan
Wanita nama sih yang tidak suka dengan keindahan?? kang salman rasa semua wanita pasti sangat suka dengan kata "Indah" oleh karena itu pantaslah kalau para kaum hawa ini menyediakan waktu untuk membuat segalanya menjadi lebih baik, enak di lihat dan di pandang dengan cara-cara mereka sendiri.

4. Wanita selalu ingin tampil menawan
Entah mengapa hampir semua penelitian di dunia terhadap para cewek secara keseluruhan mereka selalu ingin tampil menawan di lawan jenisnya. oleh karena itulah mereka selalu suka bersolek / berdandan.

5. Wanita selalu ingin diperhatikan dan menjadi pusat perhatian
Betul, point lima ini kang salman tau dari artikel-artikel yang pernah saya baca di majalah Man Healty maaf saya lupa lagi siapa ilmuan yang menelitinya. tapi hasil dari penelitiannya menyimpulkan kalau hampir semua wanita di dunia ingin mendapat perhatian, atau beberapa ingin menjadi pusat perhatian, maka wajarlah menurut kami kucoba.com kalau para wanita suka bersolek dan berdandan. karena dengan bersolek dan berdandan mereka terlihat lebih rapih, indah, dan menawan. semua itu tentu untuk mendapatkan sebuah perhatian dan selalu ingin di kagumi atau di sanjung sepeti yang akan kang salman jelaskan di point akhir.

6. Wanita selalu ingin dikagumi dan disanjung
Menurut kami kucoba.com, wanita bersolek tujuan akhirnya tetap ingin di sanjung dan di kagumi oleh lawan jenisnya atau pasangannya. Jadi untuk kita para cowok jangan marah-marah apabila pasangan kita bersolek lama, itu semua dilakukan sebagian kecilnya untuk Anda juga. agar orang-orang tau kalau Anda pemiliki pasangan wanita yang cantik.

Penutup
Wanita Pesolek dan pedandan memang sangat sedap dimata, selain indah, juga mempesona, namun kami kaum pria pun akan lari kocar-kacir jika seorang wanita berdandan / bersolek terlalu berlebihan (bahasa sundanya "Menor"). Bersolek yang baik dan sederhana hasilnya akan lebih maksimal dari pada bersolek jor-joran karena bagaimanapun cantik alami menurut kami kamu adam lebih mempesona.

Itulah 6 opini yang kang salman dapatkan setelah melewati perjalanan panjang 4 hari memikirkan post ini benar tidaknya saya kembalikan lagi pada pembaca. Jika kurang silakan di tambahkan, jika jelek jangan puji oke??

Kalau menurut Anda, Kenapa Wanita Suka Bersolek?

Jangan asl copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ