Kamis, 14 Juli 2011

Stasiun Kereta di Jakarta

Seperti postingan saya sebelumnya mengenai Cerita Anak Desa Merantau di Kota, kali ini saya sebagai Anak Desa akan kembali menceritakan pengalaman saya merantau di Ibukota Jakarta. Mudah-mudahan dengan membaca di Blog Anak Desa, anda dapat mengambil sedikit hikmah dari cerita  Anak Desa yang saya posting kali ini.

Stasiun di Jakarta adalah salah satu tempat yang saya cari sebelum menuju tempat tujuan. Berhubung kampung saya dekat dengan Stasiun, maka Kereta Api adalah salah satu fasulitas transportasi yang saya pilih untuk menggapai mimpi. Semalam sebelum saya pergi merantau, saya pergi ke warnet dan searching di Paman Google, mengenai keberadaan stasiun di Jakarta yang paling dekat dengan lokasi atau target saya merantau di Jakarta.
Selengkapnya >>>

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ