Minggu, 17 Juli 2011

eBook Cangkul Abah dari Adsense (Prelaunch)

Cangkul Abah dari Adsense adalah judul eBook pertama saya yang berisi cerita pengalaman saya dari pertama kali mengenal Blog sampai menghasilkan Dollar dari Blog. Mungkin cerita selama 4 tahun saya Blogging, hanya bisa dituliskan beberapa pengalaman seru dari mulai diketawain Para tetangga, sampai bisa memberikan hadiah untuk Abah (Orang Tua Laki-laki) dari hasil Blogging saya dengan di Suport program Pay Per Click Google Adsense. Keberhasilan saya mungkin tidak terlalu besar dibandingkan Para master Internet Marketing lain, tapi saya Optimis eBook ini bisa membangunkan semangat belajar Blogging bagi yang membaca eBook ini.

eBook berformat PDF ini,selain berisi cerita pengalaman yang bisa menginspirasi pembaca, disisipkan juga beberapa Tips dalam Blogging yang membawa saya menghasilkan $182/bulan dengan hanya memiliki beberapa blog yang di targetkan untuk Program Adsense.

Saya harap Anda menjadi pembaca pertama eBook Anak Desa ini, jadi jangan lewatkan kabar launchingnya... Hanya di Blog Anak Desa dan di Fans Page Anak Desa

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ