Jumat, 15 Juli 2011

Mahasiswa Love Gayo Dengan Blog

Gambar di samping adalah Blog Mahasiswa Love Gayo milik sahabat saya Hadhara Rizka. Beliau adalah blogger Indonesia yang baru saya kenal beberapa minggu terakhir dari komunitas blogger Indonesia yang memanfaatkan Facebook untuk berkomunikasi dan saling berbagi. Nama GAYO sangat asing ditelinga saya sebagai Anak Desa, maklum pergi pagi pulang petang hanya main disawah bantuin orang tua nyari sesuap nasi, dan malamnya ngotak-ngatik Blog Anak Desa biar bisa terus eksis di dunia Maya.

Saking penasaran apa itu Gayo, sayapun blog walking ke wikipedia dan search dengan kata GAYO. Ternyata GAYO itu adalah nama suku bangsa yang mendiami dataran tinggi Gayo di Aceh. Bahasa yang digunakan sehari-hari adalah bahasa Gayo. Kalau saya pasti suku Sunda, dan bahasa sehari-haripun sunda. Hehehe... balik lagi mengenal Nama Gayo, mayoritas suku Gayo beragama Islam yang menurut tertulis di wikipedia sangat taat dalam melaksanakan ibadah (Amin.. Semoga Hadhara juga rajin ibadahnya)

Mahasiswa Love Gayo judul yang dipakai oleh sobat saya ini untuk menamakan Blognya. Menggambarkan Bahwa Banyak Mahasiswa Gayo tidak lupa akan suku bangsanya sendiri. Diblognya beliau menuliskan bernagai artikel motivasi, sampai perkembangan teknologi. Walaupun kelihatannya blog ini masih seumuran sama blog Anak Desa, themes yang dipakai sangat menarik dengan tampilan menu layaknya themplate yang sering dipakai diblog berbasis CMS Wordpress.

Untuk lebih banyak melihat Blog sahabat saya ini silahkan kunjungi http://4referensiku.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ