Rabu, 20 Juli 2011

Cara Membedakan Bisnis Online Yang Beneran Dan Bohongan


Kang Salman, saya mo tanya, mana bisnis cari uang di internet yang bohong dan yang benaran. Saya sering mendapat tawaran bisnis online , bahkan ada yang mirip MLM gituan. Kalau gak merepotkan pencerahannya kang.

bisnis online

Bisnis online yang bohongan adalah bisnis yang menggebor-geborkan janji, misal dengan kaya mendadak hanya dengan beberapa langkah sederhana.
Untuk menghasilkan uang di internet kitapun harus bekerja keras sama halnya di dunia nyata. Saya bekerja selama 9 bulan di internet tanpa di gajih seperserpun, malah keluar biaya karena sakit dan harus ke rumah sakit. Namun karena dimulainya dengan kerja keras dan ihtiar, akhirnya membuahkan hasil. dari Bisnis online sederhana yaitu Ngeblog dan Jualan link dan iklan saya bisa mendapat penghasilan 1.5-3 juta setiap bulannya hanya dalam waktu 1.8 tahun terjun kedunia online.

Tentu untuk mencapai itu kita pun perlu pengorbanan, kalau yang saya korbankan adalah waktu, jam tidur jadi 2 jam sehari, dan kesehatan. Terbukti beberapa kali saya tumbang dan 1x dirawat di rumah sakit. Selain itu juga saya meninggalkan kegiatan perkuliahan kuliah selama 1 smester hanya untuk memperdalam ilmu dan seo markerting

"All input to all output" besar kecilnya perngorbanan kita akan setimpal dengan hasil yang didapatkan.
(kang salman - kucoba.com)

Cara membedakan bisnis online yang beneran dan bohongan :
Membedakan bisnis online yang bohongan. biasanya bisnis online itu byk obral janji, kaya mendadak, dsb. MLM dan semacamnya adalah bisnis online yang menurut saya penipu, karena hanya menguntungkan mereka yang di atas. begitupun bisnis sejenis. Kita tergoda dengan sederetan scan rekening tabungan yang di peroleh.

Bisnis online yang asli itu seperti apa? yaitu bisnis online yang real, misal kita jualan baju, lukisan, atau jasa dan tenaga kita. contohnya. saya menjual jasa pembuatan template dan blog. itu merupakan bisnis online yang nyata. lalu teman saya ada yang jualan baju dari distro-disto di kota Bandung. itu adalah bisnis Online yang nyata. ada lagi teman saya yang menjual jasa pembuatan power point profesional. itu juga merupakan bisnis online yang nyata.

Lalu bisnis online yang beneran ga boong ya dengan ngeblog yang jujur dan idealisme, gabung dengan ppc yang saya rekomendasikan seperti google Adsense, klik saya, dan Idblognetwork. atau menjadi reseller amazon atau ebay..
Atau membuka lapak di berniaga.com dan kaskus, Mantap tuh..

Salam sukses...
- Kang Salman -


Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ