Rabu, 06 Juli 2011

Apa Fungsi Google Plus One ?

Apa Fungi Tombol Google +1 ? -  Sepertinya google terus melakukan uji coba untuk Google Plus One (+1) yang sedang hangat dibicarakan saat ini. Meski menurut kabar bahwa Google Plus One ini sudah diluncurkan lama sejak 30 Maret 2011 yang lalu, namun dalam pelaksanaannya tidak semua orang bisa menemukan tombol +1 ini di pencarian google. Beruntung hari ini saya menemukan secara tidak sengaja  penampakan tombol +1 ini dihasil pencarian google.

Google plus one

kalau dulu saya masih ingat ada tanda bintang di hasil SERP namun kini berganti jadi tombol google +1

Lalu Apa Fungsi Google Plus One ini?

Menurut kabar yang banyak beredar (bloggerbuster.com), Google Plus One ini fungsinya hampir sama dengan tombol “like”  nya facebook. Namun para blogger juga menyebutkan bahwa bisa saja di masa yang akan datang Google Plus One ini menjadi tolak ukur perangkingan suatu web/blog sebagai yang paling banyak di rekomendasikan. Dengan semakin banyak orang yang merekondasikan ini maka posisi blog di SERP akan semakin baik dan peluang muncul di Page One Google juga semakin besar. Oh ya saat bulan maret saya ingat dalam promosinya  di akun google adsense saya, "Pasang google +1 di situs Anda untuk hasil pencarian lebih baik dengan rekomendasi dari teman-teman Anda"

Jangan asl copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ