Minggu, 31 Juli 2011

Masih Mengharapkan Mantan Yang Udah Punya Pacar

Masih mengharapkan mantan yang udah punya pacar
Masih mengharapkan mantan pacar
apa salah bila masih mengharapkan mantan yang udah punya pacar …
aku sampai saat ini belum bisa ngelupain dia ‘
padahal kami udah lama putus …
aku telah mencoba membuka hati aku tuk orang lain ‘ tapi tetap gak bisa.. setiap cowok yang nembak aku ‘ aku tolak semua .. kalaupun aku terima itupun hanya setengah hati
karna aku selau mmbandingkan mantan aku itu dengan mereka ‘
sebenarnya aku gak mau seperti ini …
gimana cara melupakan dia …
aku udah terlanjur sayang sama dia .. setelah kami putus ‘aku baru merasakan cinta …

Penggalan curahatan di atas saya kutif dari situs www.cewek.web.id karena menarik  untuk itu kucoba.com akan menjelaskan arti dan makna dari kata-kata tersebut, berdasarkan naluri kang salman dengan segudang pengalamannya..

Tidak semua orang bisa melupakan mantan pacar dengan mudah apalagi saat dia sudah dengan orang lain sedangkan kita masih menyendiri. Salah atau benar ditentukan dari perbuatan apa yang pernah kita lakukan sebelumnya.

Satu hal yang membuat Anda tidak bisa melupakannya adalah Anda setengah hati berpisah dengannya.
Waktu bukanlah jawaban untuk melupakan seseorang, karena ada luka di hati Anda yang belum terobati. Hati yang terluka hanya bisa di obati dengan kasih sayang.

Mencari pelampiasan cinta bukanlah solusi yang tepat untuk mengatasi masalah cinta dan sakit hati kita, karena itu akan membuat diri kita hanyut dalam air sungai yang deras lagi keruh.
Semakin lama kau disana semakin rapuhlah hati itu. Dan setelah rapuh hidup mu akan hancur.

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri atau bayang-bayang mantap pacar yang kamu temukan di dalam dirinya.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Cara untuk melupakan mantan : (baca: 6 Tips Cara Melupakan Mantan Pacar, Kekasih)

Baca Juga:

Jangan asl copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ