Senin, 04 Juli 2011

Hal Yang Paling Penting Dalam Optimasi Off Page

Gambar milik www.indiaseo.in

   Artikel lain yang pantas di baca:
Hal Yang Paling Penting Dalam Optimasi Off Page. Kalau menurut kang salman yang terpeting dalam SEO off page itu, title, deskripsi, dan keyword (meta tag) namun hal yang paling esensial adalah internal link itu sendiri. Contohlah wikipedia tidak pernah bertukar link tapi Pagerank 10, mengapa? internal linknya padat. karna konten di wikipedia sudah bagus, orang-orang tidak segan-segan untuk mencantumkan backlink ke wikipedia. Oleh karena itu kita harus menciptkan konten yang berkualitas, serta dapat di pertanggung jawabkan. Kalau konten sudah bagus pasti pembaca akan suka rela menautkan link ke situs kita.

Lalu dimana kita melihat jumlah link masuk dan keluar? Silakan login ke Webmastertool google dan perhatikan jumlah backlink yang kita miliki disana ada link masuk dan keluar, sampai asal muasalnya pun ada. Jadi silakan beroptimasi dari dalam jika dalamnya sudah bagus, keluarpun hasilnya akan bagus pula :).


Jangan asl copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ