Selasa, 26 Juli 2011

Cara Mendapatkan Domain Murah di Jogjahost

Salam blogger, semangat pagi membawa saya untuk kembali lagi sharing di Blog Anak Desa ini. Banyak blogger Newbie yang ingin mengganti domain dengan TLD (Top Level Domain) dot Com. Tapi tidak sedikit juga yang mengurungkan niat mengganti domain tersebut. Alasannya sepele, yaitu MAHAL.

Memang sih, untuk seukuran Anak Desa harga domain (dot) com, cukup mahal. Tapi kalau dibandingin pake subdomain perusahaan penyedia blog gratis kurang Greget dan Profesional. Ya, walaupun hanya sekedar hobby subdomain lebih sulit untuk promosi blog tanpa seo apalagi secara Ofline.

Coba sekarang bandingkan, URL yayansuryana.blogspot.com dan yayansuryana.com. Menurut anda, mana yang lebih gampang diucapkan dan lebih enak didengar?
 Saya pilihnya yayansuryana.com karena cuman ada empat kata yaitu "Yayan suryana dot com". Ini lebih ringkas daripada harus mengucapkan "Yayan Suryana dot blogspot dot com".

Nah, yang saya bagikan pagi ini tidak membahas masalah domainnya tapi mengenai Cara Mendapatkan domain Murah. Mungkin ini bisa jadi rujukan buat para blogger yang ingin ganti domain. Giman mendapatkannya?

Silahkan Anda mengunjungi jogjahost atau melalui http://desadigital.com/domain.


Daftar akun terlebih dahulu, dan apabila sudah memiliki akun silahkan melakukan pembelanjaan.

Untuk mendapatkan diskon agar harga domain lebih murah silahkan masukan kode validasi "semangatpagi" tanpa spasi dan tanda kutip. Dan harga akan otomatis turun sebesar 15%. Lumayan kan?

Ok... Selamat Belanja Online

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ