Rabu, 20 Juli 2011

Akibat sering Autoping

Postingan kali ini masih berhubungan dengan Jebakan Teknik SEO, ditendangnya  URL/domain saya di semua search engine membuat Blog Anak Desa menghilang di peredaran. Hilang empat jam membuat saya sangat bersalah terhadap pengelolaan blog ini. "Sudah tahu lubang, masih di injak" Mungkin begitulah kata-kata yang bisa diberikan kepada saya. Tapi, setelah itu saya kembali dingatkan bahwa Blogging itu harus dari hati, bukan dari Skrip.

Persetan Dengan SEO Black Hat, teknik yang benar-benar menghancurkan reputasi dan hasil keringat bertahun-tahun. Sadar atau tidak, saat menulis artikel ini saya dalam kondisi Mabuk Berat (eit.. Bukan Karena Minuman Keras Ya!), Mabuk karena harus memutar otak untuk mengembalikan posisi domain di Search Engine.

Akibat sering Atoping, Blog saya dianggap spam bagi seluruh search engine. Dan semua artikel saya menghilang dengan Otomatis. Diluar logika pemograman, hampir seluruh Url Post dan Page saya tidak terdeteksi terutama di search engine. Tidak ada sehelai benang (Ops.. Maksudnya sehelai huruf) Pun dari database Google. Berat, sudah ngantuk mabok lagi (Masuk Angin)..... Huh... Menyebalkan.....

Saya cuman memberi tahukan bahwa autoping tidak selamanya bisa menaikan backlink maupun trafik ke Blog kita. Yang perlu diingat ada orang juga di balik mesin oencari....

Semoga Curhatan ini bisa menjadi Panduan untuk Blogger semua....

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ