Senin, 20 Juni 2011

Download Game Motogp Gratis

"Komputer dengan spesifiksi mumpuni tapi gak afdol kalau gak ada Gamenya." Kurang lebih begitu, kalimat ini dilontarkan teman saya yang menyukai Game PC. Saat main ke Kost-an saya, dan melihat Spesifikasi PC saya, temen saya langsung berkata seperti diatas.

Nah, karena saya tidak suka GAME makanya saya tidak terlalu banyak mikirin apa yang dikatakan teman saya tadi. Karena saya memiliki Komputer tuh untuk kebutuhan Usaha saya, bukan untuk main-main. Tapi untuk penyegaran Game Juga Perlu. Tadinya kalau bete Online biasanya saya hanya meninggalkan layar monitor dan menyegarkan pikiran nongkrong di Lantai dua Kost-an. Lihat-lihat pemandangan padat penduduk sekitar Kost-an, dan kembali ke kamar kalau Sebatang MILD sudah habis.


Selengkapnya >>>

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ