Rabu, 08 Juni 2011

Seminar Blog 2011 Bloglicious Bandung

Sudah punya blog kan?
Begitu juga saya. Dan teman-teman saya lainnya. Kami sering chating, juga ketemuan sesekali. 
Awalnya saya kira ngeblog itu Cuma bisa dipakai buat nulis artikel yang remeh. Hingga suatu kali teman cerita bahwa dia pernah diminta untuk menulis artikel untuk di blognya, dan malah dibayar!

Langsung saja informasi ini kita praktekan. Hasilnya, saya dan teman-teman yang rata-rata mahasiswa dan juga karyawan bisa mendapat hasil sampingan yang lumayan. Dulu sih update blog terasa malas. Selain karena butuh waktu buat nulisnya yang rada panjang, tanpa ada desakan lain, pasti urusan update blog jadi ketinggalan.

Untungnya setelah kami kenal paid review, alias artikel yang dibayar, kita juga kenal  program lain di blog seperti PTC. Dari sini kita juga bisa dapat tambahan apabila ada pembaca yang mengklik iklan yang dipasang di blog kita.

Makin serulah kita ngeblog. Siapa sih yang tak mau Cuma dari kebiasaan ngeblog yang orang anggap sudah ga jelas itu bisa menghasilkan uang tambahan. Makanya ikutan deh, acara Bloglicious!

Acara ini bakal memberikan gambaran lengkap mengenai proses di atas. Bagaimana sih kok bisa sampai dapat duit? Apa saja prosesnya dan bagaimana pembayarannya? Apa kriteria blog yang bisa ikutan dll

Acaranya akan digelar Mnggu 19 Juni nanti. Tempatnya di Kafe S28, Jalan Sulanjana Bandung. Posisinya berdekatan dengan jalan Dago. Mudah untuk akses ke sana.

Bayarkah? Rp 25.000. Murah ya, karena pertimbangannya kita kamu akan dapat fasilitas Makan, coffee break, goodie bag, dan sebuah sertifikat, juga wawasan blogging yang luas. Jadi kalau di hitung-hitung, dengan uang segitu sih malah untung banyak. Ga lebih kan dari nilai pulsa telepon seminggu, tapi bisa dipakai buat nambah ilmu blogging, social media juga nambah kenal teman-teman blogger di Bandung.
Kang salmanpun ikut serta loh dalam acara ini :)

Daftar saja ke http://eevent.com/edittag/bloglicious-bandung  biar dapat jatah kursi. Terbatas 150 kursi loh.

Atau SMS kami di :

0898 7179 709 a/n Ade Truna

0813 21011 244 a/n Agus Hery

0857 21616 943 a/n Muhammad Tsani

0818 02168 085 a/n Indra Dewa Cellular

Kami tunggu ya!


Jangan asl copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ