Selasa, 14 Juni 2011

Insto Moist atasi mata merah

Insto Moist atasi mata merah. Jika anda sedang beraktifitas entah itu berjalan kaki, berkendaraan, atau berkerja terkadang ada saja penyebab terjadinya mata merah, entah itu karena debu (kalau kata orang sunda bilang kepeurempeunan) atau akibat aktifitas pekerjaan yang menuntut kita untuk stand by di depan komputer berjam-jam tanpa henti. Anda pasti sudah tidak asing dengan nama "Insto" Ya dia digambarkan sebagai patner seorang yang aktif sehari-hari yang selalu menolong dengan sigap dan cepat.
Saya tau karena obat tetes mata Insto sejak dulu selalu dihati keluaga saya dalam mengatasi efek mata merah dan lelah.

Kilas Balik Insto:
Obat tetes mata (guttae ophthalmicae) adalah suatu sediaan steril berupa larutan atau suspensi yang digunakan untuk terapi atau pengobatan mata dengan cara meneteskan obat pada selaput lendir mata di sekitar kelopak dan bola mata. Dengan maksud untuk memudahkan penggunaan, hanya dengan meneteskan saja serta untuk efek lokal, misalnya peradangan pada konjungtiva mata. Obat tetes mata yang ideal harus memperhatikan beberapa hal yaitu bersifat steril, terutama yang ditujukan untuk mata yang sakit, luka, atau setelah operasi, tetes mata yang berupa larutan haruslah jernih, dan tetes mata yang berupa suspensi, bahan yang tidak larut haruslah sangat halus, hal ini dimaksudkan untuk mengurangi rangsangan terhadap mata sehingga air mata tidak banyak keluar.

Insto Moist

Obat tetes mata hendaknya mengandung obat dengan efek terapi: antiperadangan, antimikroba, miotik (menyempitkan pupil mata), midriatika (melebarkan pupil mata), dan anestesi (bius) lokal, serta dapat digunakan untuk diagnosis. PT Sterling Product Indonesia sebagai pengelola produk obat tetes mata unggulan "Insto" sebagai bentuk kepedulian Insto terhadap kesehatan mata. Obat tetes mata Insto yang memberikan kesejukan pada mata anda dan membantu mengurangi mata merah dan lelah.

Bila mata terasa gatal, merah, atau lelah gunakan selalu Insto Moist. Saya dan jutaan orang lainnya sudah membuktikan kesegarannya. kalau kamu?


Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ