Jumat, 24 Juni 2011

Tanda Wanita Sangat Mencintai

Selalu Ingin Dihubungi
Dia tidak bisa jauh dari anda dan selalu ingin bersama anda, saat anda pergi bekerja atau study dia selalu berharap dihubungi dan selalu dikabari.

Selalu Ingin Diperhatikan
Pantaslah wanita selalu ingin diperhatikan pria tapi kadang seorang wanita selalu ingin mendapat perhatian lebih dan lebih sampai hal sekecil apapun selalu ingin di perhatikan dan ditanggapi oleh Anda, memang tedakang sulit untuk memahami secara rinci, saya sendiri kadang melakukan kesalahan dalam menanggapi atau dalam memberikan perhatian, namun kang salman berahrap Anda akan lebih lebih baik dari saya.

Menerima Kita Dengan Segala Kekuranganya
Jika ada pepatah bilang : "cinta itu buta" memang begitulah kenyataannya. Namun karena keberadaan cinta yang buta itu, mereka mau menerima kita dengan segala kekurangan yang kita miliki. Jika itu anda dapatkan jagalah dia, sayangilah dia karena suatu saat nanti anda akan menangis bila melewatkannya.

Sabar Menghadapi Keegoisan Kita
Seorang cowok memang identik dengan sikap egoisnya yang tidak mau terlihat lemah atau kalah di depan wanita, sekeras apapun kepala Anda, Jika dia masih bertahan dengan sikap anda itu maka merenunglah dan mulailah berpikir, Akan sampai kapan kita mempertahankan ego kita sedangkan wanita disamping kita begitu sabar menahan sakit dan luka juah didalam hatinya.

Sabar Menghadapi Amarah Kita
Jika ada Egois maka akan ada marah. kedua-duanya tidak dapat dipisahkan.

Selalu Mengalah
Selalu mengalah bukan berati pasangan Anda lemah, justru sebaliknya dialah yang kuat dan menang karena membiarkan seseorang menang. Seorang kesatria setaji. adalah manusia yang memberikan kemenangan kepada orang lain. seorang dengan cinta sejati adalah orang yang mengalah untuk harga diri orang yang dicintainya.

Ditulis dari pengalaman pribadi Admin, didedikasikan untuk pembaca kucoba.com


Jangan asl copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ