Senin, 28 Februari 2011

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Dengan Memahami Teknik SEO

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jika Anda Memahami Teknik SEO
Sebelumnya saya telah membahas cara-cara menghasilkan uang dari Internet : 

Pada kesempatan kali ini kang salman akan mengulas kembali trik mendapatkan uang dari internet. Jika anda mengenal dan memahami teknik search engine optimization (SEO), maka peluang mendapatkan uang dari jasa anda akan sangat terbuka lebar. Bagaimana caranya?
  1. Menjadi Link Builder
    Link builder hampir mirip menjadi link broker. Hanya saja, link builder sedikit lebih di atas dari pada link broker, karena dengan menjadi link builder, kita sesungguhnya yang menentukan harga link yang akan kita beli karena sejumlah budget SEO biasanya sudah disediakan terlebih dahulu oleh client kita.
  2. Menjadi Konsultan SEO
    Anda juga bisa menggunakan keahlian di bidang SEO dengan bertindak sebagai konsultan dengan tarif tertentu. Biasanya, seorang konsultan SEO juga sekaligus merupakan link builder dan web designer.
Demikian 29 cara mendapatkan uang dari internet yang saya rangkum dari berbagai sumber di internet dan sejumlah diantaranya sementara saya geluti saat ini. Intinya hanya satu, FOKUS!
Masih sangat banyak peluang bisnis online yang bisa kita geluti. Anda juga bisa berpartisipasi menambahkan peluang usaha lainnya dengan memberikan komentar di sini.
Selamat mencoba!

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jika Anda Memahami Teknik SEO

http://www.asritadda.com

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
www.kucoba.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan di internet? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ