Minggu, 20 Februari 2011

Download Artav AntiVirus Terbaru Agustus




Artav Antivirus Terbaru. Kali ini saya akan ngeshare sesuatu yang sangat menabjubkan & sangat bermanafaf tentunya. 





Artav - Anti Virus, adalah Anti Virus buatan anak bangsa yang dimana ia masih menduduki bangku kelas II di SMP, tepatnya di Bandung. Anti-Virus ini baru saja di promosikan & di edarkan di media2 internet, dan sudah banyak mendapatkan perhatian yang cukup dari orang banyak tentang Anti-Virus buatan anak bangsa ini, kang salman bernani mengambil keputusan kalau artav lebih hebat dari smadav 8.4 Apa alasan saya berkesimpulan demikian?


Mari kita buktikan. disini saya mengunakan smadav 8. lalu melakukan scan terhadap komputer saya pada saat selesai, smadav memberitahu komputer saya aman dan tidak ada virus sama sekali.Lalu saya unistal smadav 8. dan menggantinya dengan Artav versi terbaru. kemudian melakukan scan. lalu apa yang saya temukan? sunggung luar biasa! terkejutnya saya saat scan selesai ARTAV berhasil menangkap 104 varian virus dalam komputer saya, seperti virus yuyun, trojan dan virus lakal lainnya.



Oke biar saya gak banyak bicara silakan Anda buktikan :)

 Berikut ini  Profile Progrramer dari pembuat Artav-Anti Virus






















Nama


: Arrival Dwi Sentosa


Nick


: Arrival


Alamat


: Jl.Bojongsoang Kabupaten.Bandung


Kota


: Bandung


Hoby


: Buat Program


Agama


: Islam


No Hp


: 085721330422


Aktivitas


: Belajar di SMP


Planning

: Ingin Memajukan Teknologi khsusnya Programming di Indonesia

Status


: Single (No Pacaran)


Pendidikan


: SD Negeri Cipagalo 1,dari kelas 1-2




  SD Negeri Cijagra 1   ,dari kelas   2-4


  SD Negeri Sekelimus ,dari kelas 4-6





  SMP Negeri 48 Bandung


Pelatihan


: Pengenalan Biasa anak SMP cuma belajar Microsoft Office


Pembina


: Diri Sendiri






Sejarah Artav-Anti Virus





Saya adalah Arrival Anak SMP Kelas 2


ARTAV Antivirus Terbentuk Bermula dari Hobby Bermain Games Saya, Pada saat itu Komputer saya tidak bisa membuka games favorit saya itu. dan say melihat program Visual Basic yang ada di komputer saya, lalu saya tanyakan pada Kakak saya, katanya itu program untuk membuat program... saya bingung??? Saya coba utak-atik terus, beli buku dasar VB, lalu pelajari terus menerus, dan juga mempelajari Database, pada saat itu saya berfikir mungkin game favorit saya tidak bisa dimainkan oleh virus??? Langsung pada saat itu jaga saya membuat ARTAV Antivirus ini...




Akhirnya 12 Jam saya habiskan untuk membuat Engine nya saja. Lalu saya cari file aneh yg ada di komputer saya, Ternyata ada file berbentuk .exe bernama acak(aneh) Lalu saya masukkan sample virus tersebut ke database antivirus sy,dan BERHASIL TERHAPUS....dan juga GAME FAVORIT sy bisa diMainkan Kembali. dan waktu ada penelitian Antivirus saya ternyata Setara Smadav Antivirus yg mungkin Tidak asing lagi.




Pada saat itu Kakak saya mensupport saya supaya antivirus ini dikembangkan, menurut kakak saya, saya benar-benar jenius, Karena anak SMP dapat membuat sebuah antivirus yg mungkin dibuat oleh Perusahaan,Bapak-bapak, dll;  Dan saya berjanji akan mengharumkan nama BANGSA INDONESIA ke Mata DUNIA.





Bagi anda yang ingin mencoba untuk menggunakan Anti Virus ini anda dapat menDownload nya di sini :






Bagi anda yang ingin berdonasi untuk mengembangkan antivirus dan web ini silahkan kirim  donasi ke rekening 


 Atas Nama : Yeni Soffia


BANK BRI Cab.Bojongsoang Majalaya


No.Rek : 3772-01-006545-53-9





Bila anda sudah donasi kirim konfirmasi sms ke 085721330422 dengan format sebagai berikut:





Nama anda#Alamat anda#Jumlah Donasi lalu kirim ke 085721330422





Setelah anda melakukan konfirmasi melalui sms maka kami akan mengirimkan Serial Number utk Registrasi ARTAV Pro.





Semoga Indonesia Bangga dengan hasil karya Anak Bangsa yang sangat Berprestasi ini, mungkin sampai di sini dulu sharingnya, sampai ketemu di Artickel-artikel berikutnya... 

Wassalamualaikum Wr.Wb




Free Dowload Artav AntiVirus Terbaru



Lihat Juga :




Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !

Post By Kang Salman

http://asksalman19.blogspot.com




Ingin mendapat penghasilan tambahan di internet? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis



Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  








0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ