Sabtu, 19 Februari 2011

Cara Mendapatkan Uang dari Internet bagi Anda Suka Menjadi Penghubung (Broker)

Cara Mendapatkan Uang dari Internet bagi Anda Suka Menjadi Penghubung (Broker)

Anda suka menjadi broker atau penghubung dengan orang lain? Ada beberapa peluang bagi anda untuk bisa menghasilkan uang dari internet melalui aktivitas tersebut. Apa saja?
  1. Menjadi Broker Link
    Menjadi broker link bagi beberapa orang memang mengasyikkan. Anda tidak perlu memiliki blog untuk bisa menghasilkan uang, hanya dibutuhkan keterampilan untuk menghubungkan antara pemilik blog (blogger) dengan calon pemasang iklan (advertiser). Untuk ini, anda bisa menawarkan harga link serendah-rendahnya kepada para blogger, tetapi bernegosiasi untuk mendapatkan bayaran tinggi dari advertiser. Nah, margin antara harga yang anda dapatkan dari advertiser dengan harga yang disetujui oleh blogger menjadi penghasilan online anda. Menarik bukan?
  2. Menjadi Broker Domain atau Situs
    Anda juga bisa sekaligus menjadi broker domain. Saat ini domain-domain yang memiliki kata kunci yang bagus (premium domain), dan domain yang memiliki spesifikasi ‘lebih’ (pagerank, backlinks, usia domain) ternyata semakin tinggi harganya dibanding dengan domain biasa. Nah, di internet, ada saja orang yang bekerja online hanya dari membeli domain, mengelolanya hingga mendapatkan spesifikasi tertentu, dan kemudian menjualnya dengan harga lebih tinggi. Nah, untuk menjadi broker anda tidak perlu melakukan semua rangkaian itu. Anda hanya perlu mencari penjual domain atau situs, meminta daftar domain dan harganya, lalu kemudian mencari calon pembeli dengan menawarkan harga yang lebih tinggi dari penjual aslinya. Anda dapat untung, bukan?
  3. Menjadi Broker Produk
    Tidak sedikit orang yang malas menghabiskan waktunya untuk menawarkan produk tertentu di internet. Karena itu, mereka kadang mencari orang lain yang bertindak sebagai perantara (broker) dengan imbalan komisi dalam jumlah tertentu melalui program affiliasi. Nah, anda juga bisa melakukan hal yang sama: menjadi broker atau affiliator!
Semoga bermanfaat...

Lihat Juga:

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan di internet? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ