Jumat, 25 Februari 2011

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jika Anda Punya Waktu Memadai

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jika Anda Punya Waktu Memadai
Jika anda punya waktu senggang yang memadai, maksud saya adalah jika tidak ada aktivitas lain yang membutuhkan perhatian ekstra, maka berikut ini adalah beberapa peluang yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dari internet:
  1. Menjadi Online SEO Submitter
    Banyak pemilik website, blog atau pekerja SEO membutuhkan layanan submission seperti search engine submissions, social bookmarking submissions, article submissions, social media submissiondan sebagainya. Nah, yang anda butuhkan adalah waktu untuk melakukan submission tersebut. Ini sesungguhnya pekerjaan yang sangat mudah dan bisa dikerjakan meskipun tidak memiliki skill yang tinggi. Di India, sebagian besar siswa sekolah menengah atas dan mahasiswa bekerja paruh waktu sebagai online submitter. Anda tertarik?
  2. Mengikuti Program Online Survey
    Banyak program online survey yang bisa memberikan kita penghasilan yang lumayan. Yang anda perlu lakukan hanyalah mengisi sejumlah pertanyaan survey dan anda dibayar untuk itu.
  3. Menjadi Tenaga Data Entry
    Perusahaan-perusahaan yang begerak di bidang riset dan marketing biasanya mengerjakan banyak program yang membutuhkan manajemen data yang komplit. Nah, ini kemudian membuka peluang untuk menghasilkan uang secara online dengan menjadi tenaga data entry.
  4. Mengikuti Kontes Online
    Selalu saja ada kontes online dengan sejumlah hadiah menarik, termasuk uang. Nah, anda bisa ikut sebagai pesertanya.
Semoga bermanfaat. Dan kita yang punya waktu luang dapat memaksimalkannya sebaik mungkin untuk mendapat penghasilan tambahan.
Assalamualaikum


Lihat Juga:



Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan di internet? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ