Sabtu, 05 Februari 2011

Yang Sering Membuat Blogspot Dihapus

Inilah Penyebab yang sering membuat blogspot dihapus. mudah-mudahan anda belum pernah mengalaminya. banyak sekali blogger kita yang protes dan bertanya-tanya kenapa blog kita di hapus baik sementara atau pun permanen. untuk menjawab itu disini kang salman akan mengulasnya untuk Anda. semoga saja dengan membaca ini Anda menjadi lebih berhati-hati untuk menjaga Aset kita "Blog".

Hal yang harus di hidari dalam nge-blog.:


1. Mengandung Malware atau Virus berbahaya
Behati-hatilah dalam betukar link, atau memasang widget, mengcopy artikel dari seseorang, perhatikan widget, dan artikel tersebut baik-baik sebelum anda memutuskan untuk mempublikasikannya. saya sering menemui beberapa blog yang tidak bisa di buka kaena progam jahat malware.
apa kang salman pernah tidak kena malware? ya dulu saya pernah 1 kali blog ini terinfeksi malware, akibatnya blog ini tidak bisa di buka dan selalu mucnul tulisan peringatan dari google.


2. Media penyebar virus
Tidak dapat di pungkiri google dan tim blogger sangat bersikap keras terhadap pelanggaran ini, bila situs kita kena razia dan memposting artikel yang di larang tersebut otomatis blog kita akan hilang / di sand box. Tips aman dari saya "jangan memposting trik membuat virus via notepad" , lebih baik aman dari pada tidak.
3. SPAM
Kalau email spam sudah biasa bukan? tapi taukah anda seperti apa itu blog spam? Eits! blog spam bukan blog dengan jumlah komentar artikelnya yang sampe ratusan loh! tapi blog spam disini adalah blog yang berisi banyak link.. tentu link tesebut di larikan keluar situs. Hampir sulit membedakan blog backlink dan blog spam, menurut kang salman sendiri blog spam, ialah blog yang membeikan link gratis cuma-cuma tanpa adanya link back dari costomer / pelanggan. banyak kasus blog yang di hapus karena ini, jumlah link keluar lebih besar dari pada jumlah link yang kita terima.

4. Mengandung SARA
Istilah SARA muncul pada masa orde baru. Saat itu yg bisa mengancam kehancuran kekuasaan ada 4 hal pokok:
-perpecahan suku
-konflik antar agama
-perseteruan ras
-pertikikaian antar golongan

Pengertian SARA itu bukan sbg 4 faktor S-A-R-A yg berdiri sendiri tetapi saling mempengaruhi, sehingga jika salah satu faktor bergejolak akan memicu terjadinya gejolak faktor lain.

Jadi SARA = Suku, Agama, Ras & ANTAR GOLONGAN. Pada jaman itu adat istiadat bukan satu faktor yg harus diwaspadai oleh pemerintah.

Postingan seperti inilah yang dilarang, misal mengadu domba di antara ke empat gololongan sara tersebut

5. Jumlah link keluar lebih besar dari pada yang masuk dengan tingkat yang ekstrim,
Lihat kembali nomer tiga di atas.
6. Blog SCAM atau blog penipu
Ada ga ya blog penipu, saya rasa pasti ada walaupun belum pernah menemukan sendiri. blog jenis ini. Namun orientasinya bersifat kapitalis, mengumpulkan modal / uang sebanyak-banyaknya dengan mengumpulkan pelanggan kemudian kabur.

7. Segala sesuatu yang melanggar ketentuan dan Tos blogger
Biar lebih lengkap anda bisa membacanya sendiri http://www.blogger.com/content.g

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan di internet? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ