Rabu, 23 Februari 2011

Cara Mendapatkan Uang dari Internet bagi Anda Tidak Berminat Kerja di Dunia Nyata

Cara Mendapatkan Uang dari Internet bagi Anda Tidak Berminat Kerja di Dunia Nyata
Ada juga di antara kita yang mungkin tidak berminat untuk bekerja secara offline di dunia kerja nyata sehari-hari. Nah, berikut ini adalah sejumlah peluang yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan bulanan yang tidak terbatas dari internet.
Jika anda memiliki produk tertentu dan bermaksud menjualnya secara online, anda bisa membuat toko online. Membuat toko online pada dasarnya tidak mengharuskan anda punya produk sendiri. Anda juga bisa menjualkan produk milik orang lain secara langsung maupun tidak langsung. Jadi sebuah toko online bisa menjadi sumber penghasilan bagi anda meskipun anda tidak punya produk sama sekali, hanya mengandalkan produk orang lain.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jika Anda Memiliki Modal Memadai

Nah, khusus untuk level ini, peluang menghasilkan uang dari internet terbuka sangat lebar bagi mereka yang punya modal memadai. Bagaimana caranya?
  1. Membeli Situs/Blog yang Potensial Menguntungkan
    Anda bisa membeli situs atau blog yang berpotensi besar menghasilkan uang di masa mendatang. Hal ini butuh kejelian tersendiri, terutama bagaimana membaca kecenderungan pergerakan bisnis internet dan peluang yang ada. Tidak sedikit orang yang berhasil dengan keuntungan berlipat ganda dari bisnis semacam ini.
  2. Menjadi Forex Trader
    Jual beli mata uang asing (foreign exchange) juga menjadi sebuah peluang bisnis di internet. Tetapi hal ini selain membutuhkan modal, juga keahlian dalam membaca pergerakan mata uang dunia. Jika anda merasa bisa sukses dengan jalur bisnis online ini, maka lanjutkan!
  3. Jasa Konversi Mata Uang Online
    Ada sejumlah alat pembayaran online yang rate-nya selalu mengikuti perkembangan nilai tukar uang dunia. Misalnya paypal, eGold, PerfectMoney dan sebagainya. Nah, peluang bisnis bisa terbuka di sektor ini. Misalnya saja anda melayani penukaran paypal menjadi mata uang lokal dengan memakai kurs anda sendiri yang tentunya lebih tinggi di bandingkan dengan kurs normal. Beberapa blogger Indonesia melakukan bisnis seperti ini.

Lihat Juga :

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://www.kucoba.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan di internet? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ