Senin, 21 Februari 2011

Cara Mendapatkan Uang dari Internet bagi Anda Suka Membuat Program/Software

Cara Mendapatkan Uang dari Internet bagi Anda Suka Membuat Program/Software
Jika anda memiliki keahlian tertentu dalam hal pembuatan program di internet, maka peluang mendapatkan penghasilan sangat terbuka lebar dan tidak banyak pesaing. Apa saja itu?
  1. Membuat Software dan Aplikasi Online
    Membuat software atau aplikasi fungsional tertentu memang mebutuhkan keahlian dan karena itu tidak banyak orang yang bisa melakukannya. Ini artinya, jika anda bisa menghasilkan sebuah software yang bermanfaat, maka anda dapat saja menjualnya di internet dan menghasilkan uang dari produk itu!
  2. Menjadi Web Designer/Web Developer
    Anda akan sangat beruntung jika memiliki keahlian menjadi web designer atau web developer. Anda bisa saja menjual jasa anda di internet dan mendapatkan penghasilan dari situ.
  3. Menjadi Theme Designer
    Jika anda bisa membuat theme (template) untuk platform situs atau blog tertentu, maka ini juga bisa menjadi sumber penghasilan online dengan cara menjual copyright dan hak penggunaan hasil karya anda itu ke orang lain. Apalagi jika karya anda benar-benar berkualitas!
  4. Membuat Mesin Pencari Sendiri
    Beberapa developer PHP terjun ke bidang ini dan menghasilkan passive income dari internet. Saya mengenal seorang PHP developer dari Paris Perancis yang menghasilkan ratusan juta rupiah hanya dari situs pencari PDF , ebook dan MP3 yang dibuatnya. Nah, bagaimana dengan anda?

Semoga bermanfaat..

Lihat Juga:


Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan di internet? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ