Kamis, 24 Februari 2011

Globaladsense.com PPC Terbaik Indonesia Untuk Advertiser dan Publisher

Tentang Globaladsense.com
Globaladsense.com. Sebagai salah satu perusahaan yang fokus pada jasa pelayanan iklan Pay Per Click (PPC) di Indonesia. Perhatian kami akan difokuskan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Advertiser dan Publisher, dengan kerjasama saling menguntungkan. Harga Perklik Iklan untuk publisher sampai Rp 500, Ada bonus Rp 1 / Impresi Pengunjung yang datang ke situs kita.


Join NowDaftar Global Adsense

Latar Belakang Kemunculan Global Adsense
Halaman Utama
Di tengah-tengah persaingan yang ramai dalam bisnis ppc tentu salah satu dari kita ada yang pernah tertipu atau bahkan baru mengenal dan langsung kecewa karena perhitungannya tidak transparan, dimana banyak klik tapi tidak diakui, pasti di antara kita pernah mengalami hal itu. Global Adsense hadir sebagai solusi menjawab semua masalah yang ada, Insya Allah mereka amanah dan istiqomah Amin... 
Pada kesempatan kali ini  kami akan mereview sebuah Portal Iklan Pay Per Click, yang di gadang-gadang menjadi Portal iklan PPC terbaik Indonesia. Mari kita berdoakan bersama-sama semoga globaladsense.com dapat menjadi Adsense Indonesia terbaik di tahun Amin...


Testimoni Kami :
Pertama saya akan mulai dari segi tampilan situs, jika anda berkunjung globaladsense.com pasti anda  nyaman sebab mereka memiliki tampilan yang simple dan profesional.Namun ada sedikit masalah pada menu navigasi atas kurang menyukainya terutama pada contact 1, logo YMnya kadang eror, mudah-mudahan ini hanya masalah jaringan kami saja yang lelet. jika tidak tentunya hal ini akan mengurangi point penilaian globaladsene.com sebagai portal iklan ppc terbaik indonesia.

Selanjutnya adalah masalah pada Edit Akun, saat saya akan memilih metode pembayaran, hal itu tidak bisa dilakukan dan hanya mendukung bank BCA saja, saya mencoba berulang-ulang namun hasilnya tetap sama, tentu sebagai pengguna saya merasa kecewa karena saya tidak mempunyai rekening di bank BCA, seharusnya globaladsense mendukung metode pembayaran yang lebih bervariasi, termasuk bila perlu Paypal, dimana jarang ada ppc lokal yang berani membayar membernya melalui Paypal, saya hitung ada beberapa saja. jika globaladsense.com mendukung pembayaran melalui Paypal  tentu pemilik akun paypal pemula seperti saya akan bersorak ria dan menyebarkan luaskan informasi tersebut ke sesama rekan. 
kami berharap mudah-mudahan globaladsense kedepannya bisa memperbaiki hal tersebut.

Nah sekarang mari kita lihat apa saja sih kelebihan dan fitur dari globaladsene.com
1.  Registrasi sangat mudah, tidak berbelit-belit cukup dengan klik http://www.globaladsense.com/publisher_join.php selanjutnya anda tinggal memasukan username, password, dan email.

2.  Cara pasang iklan yang mudah tidak berbelit-belit cukup klik tulisan "pasang iklan" setelah itu pilih menu mau text link atau banner. setelah anda memilih klik jangan lupa kasih nama dan cantumkan link yang di akan di pasangi iklan. 

3.  Tampilan Iklan Flexsibel, bisa disesuaikan dengan tema situs kita, sehingga kita tidak perlu kuatir akan mengurangi tampilan situs kita. sebab globaladsense.com memberikan berbagai macam pilihan yang mantab.

4.  Sistem perhitungan yang asik. dan menyenangkan, dan transpran. Data statistik iklan lengkap dan jelas, oh ya selain ada earning dari klik iklan oleh pengunjung, kita pun akan dibayar secara otomatis berdasarkan jumlah pengunjung situs kita. dengan perhitungan sbb: 
Rp 1 / Pengunjung, jadi apabila kita memiliki 1000 pengunjung/  hari maka secara otomatis kita akan mendapat bonus Rp 1000 mantap bukan? apalagi yang pengunjungnya sampe 10.000 perhari ##

5.  Harga 1 klik iklan bisa sampai Rp 500,  Mantap banget! very recomend  :thumbsup:
Click Image To Zoom
Tidak ada kata lain selain ucapan matab! dari saya, saya berkata ini bukan sekedar memuji-muji tapi memang itulah faktanya, ads mana di indonesia yang berani seperti ini, Rp 1 / impresi dan Rp 500/klik.

Tunggu apalagi? yuk gabung ke Global Adsene.com (gratis). Jadikan blog kita sebagai ladang uang :drool:. Jangan sia-siakan pengunjung yang datang di situs kita!

Penutup
Mudahan-mudahan globaladsense.com dapat bener-bener menjadi Portal iklan PPC terbaik Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik, sigap, profesional dan juga win-win solution bagi advertiser dan publisher. Amin.

Terima Kasih ||||

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan di internet? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ